3 Game Android dan iOS Paling Susah yang Bakal Memeras Otak

Siapa bilang games dibuat untuk menghilangkan stress saja? Ternyata di luar sana ada juga lho games yang malah membuat pemainnya menjadi tambah stress. Hal tersebut karena games tersebut dirancang sedemikian rupa untuk mengasah otak Gadgeteers.

Begitu juga dengan game di Android maupun iOS, tidak semua games di kedua perangkat itu diperuntukan menghilangan stress, ada juga yang malah menambah stress, selain itu, untuk dapat memainkannya Gadgeteers diharuskan membayar terlebih dahulu karena ternyata games tersebut tidaklah gratis untuk dimainkan. Yahh, tapi namanya juga gamers, pasti selalu ada aja alasan untuk menghancurkan rasa penasaran tersebut bukan? Berikut ini merupakan 3 game di Android (maupun iOS) tersulit yang dapat mengasah otak Gadgeteers:



1. The Room

Permainan ini memiliki dasar misteri teka-teki yang cukup menegangkan. Puzzle yang diadaptasi dalam permainan ini memanfaatkan penyesuaian kntrol pada perangkat yang dimaksimalkan untuk menyelesaikan untuk penyelesaian ruang dan objek pada game. Tidak seperti dalam seri PC-nya. Dalam versi mobile-nya, tidak ada cerita yang terlalu bertele-tele dan hanya berfokus besar pada teka-tekinya. Untuk dapat memainkan permainan ini Gadgeteers kurang lebih harus membayar sekitar Rp50 Ribu lebih.



2. Out There: Omega Edition

Dalam permainan ini, Gadgeteers akan berperan sebagai orang yang menjelajahi angkasa luar. Ya, Gadgeteers adalah seorang astronot dan sialnya sedang tersesat di luar angkasa sana. Pemain harus membatu sang karakter utama untuk menyelesaikan semua teka-teki luar angkasa yang cukup sulit untuk dipecahkan dan yakinlah, permainan Out There: Omega Edition ini bukanlah permainan yang dapat Gadgeteers remehkan begitu saja. Untuk dapat bermain permainan teka-teki penuh misteri ini Gadgeteers diharuskan bersiap merogoh kocek sekitar Rp56 ribuan.



3. Super Hexagon

Pada saat pertama kali bermain permainan ini, dapat dipastikan bahwa Gadgeteers akan langsung terasa puyeng. Tentu saja, ruangan dalam permainan yang berputar dan bergerak bagaikan sedang mencoba menghipnotis pemainnya menjadi salah satu factor alasan mengapa Super Hexagon diciptakan. Sebenarnya permainan ini cukup simple, Gadgeteers hanya berperan sebagai segitiga kecil yang berada di tengah layar dengan poros tengah layar berbentuk hexagonal.
Tugas pemain adalah menghindari segala garis yang datang dan mencari celah agar tidak terkena olehnya. Bila terkena sekali saja, maka game over dan Gadgeteers harus mengulangnya lagi dari awal. Permainan ini dapat Gadgeteers banderol seharga Rp 39 ribuan.


Download Android

Comments

Popular posts from this blog

Download Wifi Master Key Terbaru Gratis untuk PC

Download APK PlayBox HD, Aplikasi HD PlayBox

Enam Aplikasi Keren Android Yang Tidak Tersedia di iOS