Cara Hapus Virus Shortcut Dari Laptop / PC?

Pelajari cara menghapus virus shortcut dari artikel ini.

Dalam konteks ini, virus shortcut di laptop dan PC kita adalah salah satu hal yang paling umum dan juga yang paling berbahaya. Virus jalan pintas adalah jenis virus yang menyerang laptop atau PC Anda bahkan ketika Anda menginstal antivirus. Apa itu Virus ShortCut?

 


Biasanya ada dua jenis virus shortcut yaitu virus flash drive dan file dan folder shortcut virus. Ini adalah kombinasi dari kedua Trojan dan Worm.

Hal ini dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan yang menyebabkan kebocoran rincian kartu kredit Anda juga.

Di sisi lain, virus flash drive benar-benar Trojan, dan mengubah semua folder dan file di perangkat Anda menjadi shortcut.exe. Sekali lagi, Anda tidak dapat mengaksesnya sampai Anda membuka folder shortcut dan itu akan mengaktifkan virus.


Poin ini tidak akan membantu Anda dalam memberantas virus, namun Anda dapat melindungi sistem Anda karena tidak ada indikasi adanya virus ini di sistem Anda.

- Sebagai gantinya, Anda bisa klik    kanan file tersebut dan mencari opsi yang mengatakan explore.
- Terus periksa aktivitas terbaru komputer Anda.
-   

Bagaimana cara menghapus virus shortcut dari PC / Laptop anda?


1. Pertama-tama, Anda harus menginstal "Perangkat Lunak Remover ShortCut Virus" dan segera memindai flash drive Anda. Sekarang Anda harus menyalin file shortcut ke flash drive atau drive eksternal dan kemudian Anda harus membukanya dengan notepad. Cari "H" dan ganti dengan nama drive yang lain. Sekarang buka file VBS dengan Windows Based Script Host dan virus akan hilang.
2. Anda juga bisa menghapus virus menggunakan command prompt box. Anda harus memasukkan nama drive Anda dan kemudian memindai dengan tepat. Ini akan menghapus virus dari sistem anda.


3.
Anda bisa menghapus virus dari registry juga. Tekan tombol Win + R dan ketik 'regedit.' Sekarang masuk ke HKEY_CURRENT_USER / Software / Microsoft / Windows / CurrentVersion / Run. Biasanya, Anda hanya akan menemukan folder default di sana, dan apa pun selain itu aman untuk dihapus. Ini mungkin berbeda dari satu kasus ke kasus lainnya karena Anda harus tahu perangkat lunak apa yang terinstal dan hanya dengan menekan tombol hapus.

4.
Anda juga bisa menginstal shortcut virus remover software / tool di sistem anda. Anda dapat mendownload perangkat lunak seperti RKill, RogueKiller, Malwarebytes, Smadav, dll. Ada banyak alat yang tersedia di pasaran untuk membersihkan sistem Anda.


Karena itu, sekarang Anda tidak perlu ragu atau ragu mengenai virus shortcut di laptop atau PC Anda. 

Comments

Popular posts from this blog

Download Wifi Master Key Terbaru Gratis untuk PC

Download APK PlayBox HD, Aplikasi HD PlayBox

Enam Aplikasi Keren Android Yang Tidak Tersedia di iOS